breaking news

Pelatih Bali United Tak Cemas Spaso Masih Seret Gol

July 28th, 2018 | by bento bento
Pelatih Bali United Tak Cemas Spaso Masih Seret Gol
Sport
0

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro angkat bicara terkait penampilan dari salah satu anak asuhnya yakni, Ilija Spasojevic atau yang kerap disapa Spaso. Meski Spaso hanya mampu mencetak tiga gol di Liga 1 2018 hingga pekan ke-17, Widodo tetap membela sang pemain.

“Memang di sepakbola seorang striker itu ditugaskan untuk mencetak gol. Tapi jauh lebih dari perkembangan sepakbola sekarang, itu tugas seorang pemain tidak hanya mencetak gol tapi lebih penting memenangkan pertandingan,” kata Widodo di Medan, Jumat 27 Juli 2018.

Sementara itu, ketika disinggung apakah akan menurunkan duet Spaso dan Melvin Platje di lini depan saat kontra PSMS. Juru taktik Serdadu Tridatu belum bisa memberikan kepastian soal pilihan pemain depan Bali United yang akan diturunkan.

“Kami ada enam pemain depan. Ada Yabes juga di situ. Kami masih menunggu bagaimana kondisi masing-masing pemain,” ucap pelatih asal Cilacap ini.

Widodo berharap pertandingan besok berlangsung seru dan enak ditonton. Skuat Bali United juga mempunyai tekad mencuri poin di markas PSMS.

“Kalau Tuhan mengizinkan kami curi poin di sini,” ujar Widodo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *