Read Time:58 Second

Pada laga melawan Sheriff Tiraspol di Liga Europa 2022/23, Casemiro memang baru dimasukkan oleh pelatih Manchester United, Erik ten Hag di babak kedua tepatnya di menit-46 yang menggantikan Scott McTominay.

Meski datang dari bangku cadangan, penampilan gelandang berpaspor Brasil itu secara perlahan mulai tunjukkan impresi yang baik. Dirinya bisa bermain tenang untuk membantu menjaga keseimbangan tim, serta hentikan beberapa tekanan tim lawan.

Berkat performa Casemiro yang mampu menjadi pengatur serangan serta penyeimbangan permainan dengan baik, pemain berusia 30 tahun itu pun mendapatkan pujian dari legenda MU yakni Paul Scholes.

Menurutnya dengan tanpa bermain bersama Toni Kroos dan Luka Modric lagi, kualitas sessunguhnya dari Casemiro mulai terlihat jelas, setelah Scholes melihat bahwa permainannya mulai lepas dalam menjadi jenderal lapangan.

“Dia sedikit mengejutkan saya, bagaimana umpannya ke depan dan jangkauan umpannya,” ujar Scholes dari Daily Mail.

“Saya pikir dia lebih dari seorang pemenang, apabila dilihat caranya berjuang untuk mendapatkan bola di lini tengah. Itu adalah tugas Kroos dan Modric (saat membela Real Madrid) dan sekarang, Casemiro lebih banyak bisa menunjukkan jangkauannya,” tutupnya.

Peningkatan performa individu yang dilihatkan Casemiro, semakin mempertegas bahwa dirinya mulai mengancam posisi utama dari Fred dan McTominay di lini tengah Man United.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.