breaking news

Pasca-Pengumumam, BlackBerry Siapkan Showroom Khusus KEY2 di AS

June 1st, 2018 | by bento bento
Pasca-Pengumumam, BlackBerry Siapkan Showroom Khusus KEY2 di AS
SPORTS
0

TORONTO – BlackBerry telah mengonfirmasi kehadiran smartphone unggulan berikutnya dengan membawa label KEY2 pada 7 Juni mendatang. Meskipun belum mengungkapkan apa pun terkait spesifikasi ponsel, KEY2 telah terlihat beberapa kali secara online.

Hari ini pun BlackBerry membuat pengumuman menarik lainnya tentang smartphone KEY2. Rupanya, perusahaan asal Kanada itu berencana membuka showroom pop-up BlackBerry KEY2 di New York, Amerika Serikat, 8-9 Juni.

Dilansir dari akun Twitter BlackBerry Mobile melalui laman CrackBerry, Kamis (31/5/2018), satu hari setelah ponsel secara resmi diperkenalkan, maka calon konsumen yang ingin menjadi orang pertama di dunia untuk mengalami pengalaman menggunakan KEY2 dapat mendatangi showroom pop-up tersebut.

Sayangnya TCL Communication selaku pemegang merek BlackBerry belum memberikan konfirmasi kembali, apakah showroom pop-up BlackBerry KEY2 akan dibuka di kota-kota lain di seluruh dunia. Atau eksklusif hanya di New York saja.

Apakah Anda salah satu penggemar dari produk BlackBerry? Jika demikian, ada baiknya menahan diri untuk membeli handset lainnya karena KEY2 terlihat cukup menjanjikan dari sisi kinerja dan tampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *