breaking news

Partai Perindo Kutuk Keras Maraknya Korupsi di Indonesia

December 13th, 2018 | by bento bento
Partai Perindo Kutuk Keras Maraknya Korupsi di Indonesia
Politic
0

JAKARTA – Partai Perindo sebagai partai dengan tagline “Untuk Indonesia Sejahtera” tentu saja mengutuk keras Korupsi di Indonesia. Termasuk dengan berulangnya sejumlah kepala daerah dan anggota DPRD di sejumlah daerah yang tertangkap tangan oleh KPK karena terbukti melakukan tindak pidana korupsi.

“Menurut saya sangat miris ketika dugaan korupsi oleh Bupati Cianjur berada di sektor Pendidikan. Padahal ini sektor yang sangat vital bagi kemajuan bangsa,” kata Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo Ricky Kurnia Margono, melalui pesan elektronik yang diterima SINDOnews, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, saat ini Pendidikan adalah salah satu hal yang sangat penting untuk didorong bagi kemajuan Bangsa. Sektor inilah, kata dia, yang seharusnya dapat mengangkat taraf hidup rakyat Indonesia.

Partai Perindo berkomitmen penuh untuk memberantas Korupsi di Indonesia. Salah satu langkah konkretnya adalah Partai Perindo tidak pernah meminta mahar politik kepada caleg-calegnya.

Sehingga, dengan demikian diharapkan para caleg pun ketika sudah jadi tidak akan melakukan praktek korupsi dimasa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *