breaking news

Panggil Dul dengan Sebutan Kakak, Maia Estianty Hamil Anak ke-4?

December 13th, 2018 | by bento bento
Panggil Dul dengan Sebutan Kakak, Maia Estianty Hamil Anak ke-4?
Entertainment
0

JAKARTA – Musisi Maia Estianty kini tengah dihujani pertanyaan mengenai kehamilannya. Hal tersebut berawal dari unggahan video di Insta Stories yang diunggah Maia pada Selasa (11/12/2018).

 Dalam video singkat tersebut nampak Maia tengah makan di sebuah pusat perbelanjaan. Tak sendiri, Maia bersama anak ketiganya, Dul Jaelani. Tak seperti biasanya, dalam video tersebut, Maia memanggil sang putra dengan sebutan kakak Dul.

“Lagi sama adek Dul, eh kakak ding sekarang. Kita lagi makan. Kalau sekarang kan kamu (Dul) kakak,” ujar Maia dalam video tersebut.

Panggilan tersebut pun langsung direspons oleh Dul. Bahkan, Dul terdengar menggoda sang bunda.

“Punya adik lagi,” ujar Dul.

Merasa lucu dengan respons sang putra, Maia pun meminta Dul untuk kembali mengulang ucapannya. Namun sembari tersenyum, Dul enggan mengulangi perkataannya.

Unggahan video itu pun sontak mencuri perhatian warganet. Berbagai pertanyaan seputar kehamilan pun diterima Maia dalam kolom komentar di unggahan terakhirnya. Tak jarang, video tersebut juga membuat warganet berspekulasi bahwa Maia benar-benar tengah berbadan dua.

“Bunda lagi hamilkah? Itu kata kakak Dul. Kalau iya, selamat ya Bunda,” ujar salah seorang warganet.

“Bunda Maia apa sedang hamil? Ikut bahagia sekaligus penasaran,” tambah lainnya.

“Selamat bunda cantik. Semoga dedek bayinya sehat selalu juga bunda. Allah selalu melindungi kalian berdua aamin,” sahut lainnya.

Di sisi lain, beberapa warganet menilai bahwa panggilan kakak untuk Dul tak musti dikaitkan dengan kehamilan Maia Estianty. Pasalnya, beberapa tahun belakangan ini, Dul memang telah menjadi seorang kakak dari dua anak hasil pernikahan sang ayah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Sementara itu, beberapa waktu lalu setelah dinikahi oleh Irwan Mussry, Maia sempat membuat polling di Instagramnya. Ia menanyakan kepada warganet apakah dirinya masih cocok untuk memiliki anak lagi. Sayangnya, hingga saat ini Maia belum mengonfirmasi terkait kabar kehamilan yang masih simpang siur tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *