breaking news

Pakai RAM 8 GB, Realme 2 Pro Siap Menantang Dominasi Redmi Note

September 23rd, 2018 | by bento bento
Pakai RAM 8 GB, Realme 2 Pro Siap Menantang Dominasi Redmi Note
Tech
0

NEW DELHI – Realme 2 Pro bakal hadir pekan depan. Ingin menggoda para penggemar smartphone, CEO perusahaan, Sky Li, sudah menggoda pasar dengan menyebutkan ponsel menggunakan chipset Snapdragon 660.

Dan hari ini perangkat dengan nama kode OPPO RMX1807 telah mendaftarkan diri di laman Geekbench. Dari dokumen yang tersedia, terungkap Realme 2 Pro memiliki RAM 8 GB RAM.
Pakai RAM 8 GB, Realme 2 Pro Siap Menantang Dominasi Redmi Note
Hasil dari Benchmark CPU ini sejalan dengan smartphone Oppo lain yang menjalankan chipset yang sama, yaitu Oppo R15, Oppo R11, Oppo R11s. Nilai single-core mencapai 1.452, sedangkan nomor multicore-nya mencapai 5.511, suatu capaian cukup normal untuk Snapdragon 660.

Sang CEO juga menyebutkan Realme 2 Pro dijadualkan menjalankan Android 8.1. Meskipun ponsel secara resmi baru diungkap pada 27 September mendatang, perangkat sudah dikirim ke sejumlah media.

Realme 2 Pro diketahui akan hadir dengan penyimpanan bawaan mencapai 128 GB. Jika anak usaha Oppo itu berhasil mempertahankan harga yang relatif rendah dari ponsel tersebut, maka Realme 2 Pro bisa bertarung ke wilayah pasar midranger yang sekarang didominasi oleh Redmi Note.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *