breaking news

Pacari Pebisnis, Pamela Bowie Tak Pasang Target Kapan Nikah

May 6th, 2018 | by bento bento
Pacari Pebisnis, Pamela Bowie Tak Pasang Target Kapan Nikah
Entertainment
0

Jakarta – Pamela Bowie akhirnya terbuka soal hubungan asmaranya. Sang aktris mengaku sudah enam bulan belakangan ini berpacaran dengan pebisnis.

Pamela pun sudah menggandeng kekasihnya itu ke resepsi Raditya Dika. Tapi dia masih belum mau berani umbar-umbar pacarnya ke publik.

“Karena memang gue sepakat, setelah yang kemarin-kemarin terlalu dipublikasikan banget, gue pengen sekarang nggak terlalu digembar-gemborinlah biar tahu-tahu saja. Biar tahu-tahu, kalian semua pada tahu,” ujar Pamela Bowie di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) malam.
Baca juga: Makeup Effortless Lagi Nge-tren, Pamela Bowie Ikuti dan Senang Dipuji Cantik

Bintang film ‘Hongkong Kasarung’ itu pun tak memasang target kapan menikah dengan kekasihnya. Ia belum memikirkan hal jauh itu.

“Capek pakai target. Doakan saja. Nggak mikirin juga sih karena kan baru-baru pacaran ya,” tutur Pamela Bowie.

Meski begitu, Pamela mengaku sudah mengenalkan pacarnya itu ke orangtuanya. Dia memang tak mau pacaran gaya ABG.

“Sudahlah, sudah pastilah. Kami kan sudah sama-sama dewasa. Bukan saatnya lagi pacaran kayak entar dulu ah kenalin ke orangtua, justru kalau bisa semakin cepat kenal sama orangtua semakin bagus. Jadi kan proses perkenalannya juga lebih enak. Kalau main kucing-kucingan kan kayak anak ABG,” pungkas Pamela Bowie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *