breaking news

Pabrik Perlihatkan Panel Belakang Nokia 7.1 Plus

September 23rd, 2018 | by bento bento
Pabrik Perlihatkan Panel Belakang Nokia 7.1 Plus
Tech
0

HELSINKI – Laporan Nokia X7 pertama kali muncul mengindikasikan ponsel cerdas HMD Global terbaru akan tampil tanpa torehan. Namun dua bocoran terakhir menyiratkan desain sebaliknya.

Selain itu, Nokia X5 dan X6 merupakan ponsel berdesain berlekuk sehingga masuk akal bila pabrikan bakal melanjutkan tren tersebut dengan X7 alias Nokia 7.1 Plus. Laman GSM Arena, Sabtu (22/9/2018), melaporkan, ada beberapa penyajian berdasarkan rumor dari @OnLeaks yang memberi gambaran lebih baik tentang desain sedikit sisi bezel dan lebih kecil. Bagian belakangnya digambarkan dengan panel kaca, pengaturan kamera ganda, dan pembaca sidik jari yang terpasang di belakang.

Bocoran foto yang diduga sebagai Nokia X7 (7.1 Plus) tampaknya mengisyaratkan pada penutup belakang aluminium. Selain itu, dugaan sebagai Nokia 7.1 Plus menguat karena handset belakang mengenakan tulisan Android One.

Rumor sebelumnya menyebutkan, ponsel memiliki aspek rasio 19:9 dan kemungkinan menggunakan resolusi 1.080 x 2,280 piksel. Ukurannya tidak diketahui karena laporan sebelumnya menyebutkan 5,9 inci diagonal, hanya sekarang dugaan ini dicurigai lemah.

Pada bagian belakang, HMD Global akan menempatkan kamera ganda dengan optik Zeiss. Diketahui Nokia 6.1 Plus (X6) dan 5.1 Plus (X5) belum menggunakan kamera Zeiss. Jadi ini adalah debut sensor tersebut pada seri X.

Untuk pengamanan handset, ponsel menggunakan pembaca sidik jari yang diposisikan di bawah kamera. Masih di bagian belakang ada logo Android One sehingga menjanjikan pengalaman perangkat lunak yang lebih baik.

Nokia 7.1 Plus diharapkan diluncurkan dengan Android 9.0 Pie. Perangkat diharapkan menggunakan Snapdragon 710 dengan RAM 6 GB.

Untuk baterainya sampai sekarang belum diketahui kapasitasnya. Tapi telepon cerdas itu mendukung pengisian cepat 18W. Sayangnya sampai sekarang idak ada infomarsi tepercaya tentang kapan Nokia 7.1 Plus/X7 akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *