breaking news

Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Tewas di Laut

May 12th, 2018 | by bento bento
Orangtua Citra Kharisma Ditemukan Tewas di Laut
SPORTS
0

Kabar duka datang dari pesinetron dan artis Indonesia, Citra Kharisma. Nama Citra mendadak jadi perbincangan warganet setelah mengetahui kabar kepergian kedua orangtuanya.

Ayah dan Ibu dari Citra, Bambang Soekijanto dan Sri Artiany meninggal dunia beberapa hari lalu. Jasad keduanya, menurut pemberitaan yang beredar, ditemukan di Pantai Laguna Mirit, Kabupaten Kebumen, pada Rabu, 9 Mei 2018.

Dari penelusuran VIVA ke akun Facebook almarhum, ayah Citra pernah bekerja di Garuda Indonesia. Namun belum diketahui pasti penyebab tewasnya orangtua presenter 33 tahun tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Citra hanya menulis ungkapan duka kepergian orangtuanya yang tak terduga. Dalam unggahan tersebut, Citra tampak berusaha menguatkan dirinya sendiri.

“Papa mama tersayang ?????? .. selamat jalan untuk selama lamanya .. rasanya spt mimpi papa mama pergi begitu cepat, tp tnyata ini memang terjadi,” tulisnya.

Artis yang pernah main dalam sinetron Ganteng-ganteng Srigala ini melanjutkan, “Walau berat bgt rasanya kehilangan org tua secara bersaman, mjd yatim piatu dlm 1 hari .. Ya Allah Ya Robb .. kuatkan hambamu iniiii.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *