breaking news

Oppo F7 Youth Bakal Tampil dengan Kamera Selfie AI

May 15th, 2018 | by bento bento
Oppo F7 Youth Bakal Tampil dengan Kamera Selfie AI
SPORTS
0

NAYPYIDAW – Oppo telah meluncurkan ponsel barunya, yakni F7 pada bulan lalu. Ponsel dilengkapi dengan kamera selfie 25 MP yang mengesankan.

Seperti tradisi, pabrikan China ini diketahui sedang menyiapkan versi murah dari ponsel seri F-nya tersebut. Namanya Oppo F7 Youth.

Menurut video promo yang berasal dari Myanmar, Oppo F7 Youth akan memiliki satu kamera di bagian belakang, tidak membawa pemindai sidik jari, dan memiliki varian warna Diamond Black. Ponsel itu terlihat mirip dengan Oppo A3 yang tiba pada akhir April lalu.

Oppo F7 Youth juga akan memiliki kamera kecerdasan buatan (AI) Selfie yang menghadirkan pengenalan adegan dan melanjutkan pembelajaran mesin untuk memungkinkan foto diri pengguna yang lebih baik. Spesifikasi lainnya tidak terdaftar, tapi jika ponsel itu dekat dengan Oppo A3, maka bakal menggunakan chipset Helio P60 dan RAM 4 GB.

Platform OS Android yang dipakai kemungkinan besar adalah Oreo 8.1. Sementara baterainya membawa daya 3.400 mAh tapi tanpa pengisian cepat VOOC. Fitur itu hanya disediakan bagi ponsel Oppo kelas atas seperti R15 dan R15 Pro.

Penetapan harga belum dapat dikonfirmasi, tapi jika F-series yang lalu merupakan patokan, maka F7 Youth berada dalam kisaran USD260 per unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *