breaking news

Olla Ramlan Kenang Ayah Sebagai Sosok Penyayang

June 6th, 2018 | by bento bento
Olla Ramlan Kenang Ayah Sebagai Sosok Penyayang
SPORTS
0

JAKARTA – Olla Ramlan tidak sanggup menahan tangisnya ketika harus mengenang sosok Abah yang dicintainya. Menurutnya, pria yang menghembuskan napas terakhirnya di umur 72 tahun tersebut merupakan sosok yang penyayang.

Olla mengungkapkan, Ayahnya memang selalu dekat dengan semua anaknya. Ia juga selalu memperlakukan anak-anaknya dengan spesial. Sehingga tidak heran, jika anak-anaknya begitu mencintai dan terlihat masih terpukul selepas pemakaman sang ayah, Selasa (5/6/2018)

“Jadi kasih sayang dan cintanya itu nggak bisa diomongin dengan kata-kata lah,” ujar Olla sambil berusaha menahan tangisnya, suaranya pun terdengar bergetar, usai pemakaman.

Menurutnya, Abahnya yang selalu bisa menyatukan anak-anaknya. Perempuan 38 tahun ini mengaku banyak belajar dari sang Abah untuk bisa menerima perbedaan yang ada.

“Yang paling bisa mempersatukan kita semua, mengajarkan kita untuk bisa saling menerima satu sama lain, banyak hal yang abah yang menyatukan. Semoga menjadi amalan abah di akhirat nanti,” pungkasnya. (

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *