breaking news

Nikita Willy Luka dan Berdarah di Bagian-bagian Tubuhnya

May 23rd, 2018 | by bento bento
Nikita Willy Luka dan Berdarah di Bagian-bagian Tubuhnya
Entertainment
0

JAKARTA – Artis Nikita Willy menyukai hal-hal yang memacu adrenalin, Nikita ingin meningkatkan kualitas dirinya sebagai seorang aktris. Bahkan ketika akhirnya mendapati luka memar dan berdarah di bagian-bagian tubuhnya, ia tidak mengeluh sama sekali saat melakukan adegan syuting film horor berjudul ‘Alas Pati’.

“Dari awal sampai syuting selesai aku nggak pakai stunt in. Cidera banyak selama syuting, ada biru-biru, luka tergores, cuma itu udah biasa. Aku ngerasa syuting seperti ini membuat aku semakin kuat sebagai seorang aktris, jadi nggak banyak ngeluh,”tutur Nikita Willy .

Salah satu adegan berbahaya dalam film besutan Jose Poernomo itu ketika Nikita Willy diplot terjebak dalam mobil yang tenggelam di air. Di mana dalam kondisi mata minus, pelantun tembang Ku Tetap Menanti ini benar-benar melakoni adegan underwater seorang diri.

“Mobilnya benar-benar dilepas di air dan aku harus keluar dari mobil itu tanpa bantuan siapa pun. Itu syutingnya dari jam 11 malam sampai jam enam pagi, selama empat hari ngerjain adegan underwater itu. Jadi menurut aku tantangannya berat banget karena aku harus akting, harus nahan napas juga, terus panik juga karena gelap dan mataku minus,”ucap bintang sinetron ‘Puteri Yang Ditukar’ ini.

Kenekatan tersebut mendapat persetujuan dari orangtua, juga kekasih Nikita saat ini yaitu Indra Priawan. “Dia (Indra) tahu saya wanita kuat. Jadi nggak masalah,”ucap Nikita Willy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *