breaking news

Ngaku Tak Suka Nonton Bola, Balotelli Beberkan Perbedaan Liga Inggris, Italia dan Prancis

May 31st, 2018 | by bento bento
Ngaku Tak Suka Nonton Bola, Balotelli Beberkan Perbedaan Liga Inggris, Italia dan Prancis
Sport
0

NICE – NICE – Mario Balotelli merupakan salah satu pesepak bola yang sudah merasakan atmosfer beberapa liga top Eropa. Liga Primer Inggris, Seri A Italia dan Ligue 1 Prancis sudah dikenyam oleh pemain 27 tahun tersebut. Dalam sebuah wawancara, Balotelli memberitahu perbedaan dari liga-liga tersebut, Kamis (31/5/2018)

Seperti dilansir laman Football Italia, penyerang Nice tersebut mengaku bahwa Liga Inggis sangat sulit karena dihuni oleh pemain-pemain hebat di dunia. Di juga menambahkan bahwa sangat senang bermain dengan klub Prancis itu.

“Ya, di sini (Nice) banyak yang mengerti bahasa Italia dan itu sangat dekat dengan Italia. Tidak jauh berbeda. Saya dulu tinggal di Inggris, dan itu tidak seperti Italia. Bagi saya itu lebih mudah berada di sini,” ujar Balotelli

“Perbedaan liga-liga? Saya pikir Liga Inggris dan Prancis sangat mirip. Mungkin di sini lebih fisik daripada di Inggris, meskipun Inggris juga fisik,” teranya.

“Jujur di Liga Inggris sangat sulit karena para pemainnya sangat hebat. Tetapi sepakbolanya mirip. Di Italia berbeda. Mereka sangat taktis dan jauh berbeda dengan Pancis dan Inggris,” tukas Balotelli

Lebih lanjut Balotelli juga mengaku tidak suka menonton sepakbola ketika ditanya apa yang dia sukai tentang sepakbola.

“Saya menyukai sepakbola sejak saya berumur tiga tahun. Selama saya suka dengan cara ini saya akan bermain. Saya suka bermain, saya suka memiliki bola di kaki saya,” kata Balotelli.

“Saya tidak suka menonton TV atau menonton pertandingan di lapangan. Saya tidak suka sepak bola seperti itu, saya hanya suka bermain sepakbola. Saya hanya akan menonton sepakbola jika saya ingin melihat pemain yang lebih hebat untuk melihat bagaimana mereka bergerak. Tapi saya sangat jarang untuk melihatnya bahkan itu pun hanya sebentar dan tidak menonton penuh,” tutupnya.

Sekedar informasi, Balotelli pernah memperkuat duo Milan yakni Inter Milan dari periode 2007-2010 dan AC Milan 2013-2014. Balotelli merasakan atmosfir Liga Inggris ketika membela Manchester City periode 2010-2013. Dia lalu terbang ke Prancis dan bergabung dengan Nice pada 2016 hingga saat ini. Total, Balotelli mengoleksi 43 gol dari 63 pertandingan di semua kompetisi bersama Nice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *