breaking news

Napoli Pasrah Ditinggal Sarri Akhir Musim

May 6th, 2018 | by bento bento
Napoli Pasrah Ditinggal Sarri Akhir Musim
Sport
0

Naples – Musim ini tampaknya bakal jadi kali terakhir Maurizio Sarri melatih Napoli. Pasalnya Il Partenopei mengisyaratkan bahwa Sarri akan pindah ke klub lain.

Masa depan Sarri memang tengah dispekulasikan saat ini menyusul ketertarikan Chelsea kepadanya. Kabarnya The Blues siap menawarkan gaji besar untuk Sarri setelah memberhentikan Antonio Conte di akhir musim.

Baca juga: Conte Tak Tertarik dengan Kabar Chelsea Dekati Sarri

Performa mengecewakan Chelsea musim ini jadi alasan mengapa Sarri diincar oleh petinggi klub London Barat itu. Sementara, Sarri bersama Napolinya masih berpeluang merebut Scudetto meski tertinggal empat poin dari Juventus di sisa tiga laga.

Dengan klausa rilisnya hanya senilai 7 juta pound sterling, jelas Chelsea takkan kesulitan menebusnya. Maka wajar jika Napoli pun pasrah jika akhirnya Sarri memilih pergi ketika musim tuntas.

“Apakah dia pergi atau tidak, itu semua tergantung dia. Bukan waktu yang tepat untuk meminta jawaban darinya. Biarkan dia bekerja dengan tenang,” ujar presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah bicara dengannya beberapa kali sejak Januari lalu. Jika dia akhirnya ingin bertahan, maka saya akan senang sekali,” sambungnya.

“Jika ada yang ingin menebus kontraknya, maka saya tidak bisa berbuat apapun.”

“Tapi jika dia memang ingin pergi, maka itu artinya dia tidak punya motivasi lagi dan saya harus menerima itu,” tutup De Laurentiis.

Sarri, yang sebelumnya melatih Empoli, ada di Napoli sejak 2015 dengan torehan 95 kemenangan, 24 seri, dan 25 kalah dari 144 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *