Read Time:48 Second

Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, dengan tidak menyertakan Radja Nainggolan ke dalam skuat Piala Dunia 2018. Dia bersikeras tak memanggil pemain sesuai dengan kebutuhan tim.

Keputusan tersebut langsung berdampak pada masa depan Nainggolan di timnas Belgia. Dia memutuskan pensiun dari timnas di usia 29 tahun.

Ternyata, keputusan tersebut menyulut amarah beberapa suporter Belgia. Mereka lalu membuat petisi agar pemain berdarah Batak itu kembali dipanggil ke timnas.

“Belgia membutuhkan Radja untuk pergi ke Piala Dunia di Rusia! Salah satu pemain terbaik dan terpenting di tim Belgia!” demikian tulisan di situs petisi tersebut dikutip Football Italia.

“Pelatih menghilangkan salah satu pemain terbaik negara ini karena beberapa perbedaan antara dirinya dan pemain ini tidak normal!” lanjut keterangan di situs tersebut.

Ternyata, petisi itu berbuah 10 ribu tanda tangan dari para suporter yang setuju agar pemain berdarah Indonesia kembali membela Belgia. Mereka ingin melihat aksi sang pemain dan membuktikan jika keputusan Martinez salah besar dengan meninggalkan pemain AS Roma. (

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published.