breaking news

Nabil Fekir Selangkah Lagi Gabung Liverpool

May 31st, 2018 | by bento bento
Nabil Fekir Selangkah Lagi Gabung Liverpool
Sport
0

LIVERPOOL – LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan berupaya untuk mendatangkan gelandang serang Lyon, Nabil Fekir sebelum Piala Dunia Rusia 2018 bergulir. Akan tetapi CEO Lyon, Jean-Michel Aulas masih tak mau melepas pemainnya tersebut.

Liverpool memang sudah lama tertarik dengan pemain 24 tahun tersebut. Sebuah laporan dari liverpooloffside, Kamis (31/5/2018), menyebutkan bahwa The Reds selangkah lagi mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun proses perekrutan tersebut masih dibentengi oleh Lyon hingga detik ini.

Pasalnya Aulas hanya mau melepas pemain setelah Piala Dunia 2018 bergulir. Hal itu bertujuan agar harga sang pemain melambung tinggi. Dilansir dari laman transfermark, harga Fekir saat ini berada dikisaran 45 juta Pounds atau setara Rp830 Miliar. Harga tersebut dipercaya akan meningkat saat Fekir membela Prancis di Piala Dunia Rusia 2018.

Di sisi lain, Fekir juga dilaporkan sangat ingin bergabung dengan Si Merah sebelum Piala Dunia dimulai. Pemain internasional Prancis adalah prospek nomor satu pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu dikatakan tengah berupaya melakukan segara cara untuk mendapatkan Fekir.

Klopp dikabarkan sudah melakukan pertemuan empat mata dengan Fekir untuk membahas kepindahaan sang pemain. Dalam proses perekrutan tersebut, Klopp juga dibantu oleh direktur olahraga Liverpool, Micahel Edwards.

Edwards dikabarkan tengah berada di Lyon dan melakukan pembiacaraan intens dengan para petinggi Lyon. Bahkan dia sudah menawar Fekir dengan harga 50 juta Pounds atau setara dengan Rp923 miliar. Edwards berjanji akan merekrut Fekir dalam sepuluh hari kedepan.

Sekadar informasi, Fekir tercatat mengoleksi 17 gol dari 28 pertandingannya di pentas Ligue 1 2017/2018. Selain berposisi sebagai gelandang kiri, Fekir juga bisa beroperasi sebagai penyerang utama dan sebagai sayap kanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *