breaking news

Nabil Fekir Buka Peluang Untuk Chelsea dan Arsenal

May 29th, 2018 | by bento bento
Nabil Fekir Buka Peluang Untuk Chelsea dan Arsenal
Sport
0

Jakarta – Bintang Lyon, Nabil Fekir, membuka peluang bagi Arsenal dan Chelsea setelah membantah kabar bahwa dirinya akan segera bergabung ke Liverpool pekan ini. Dia mengakui ada sejumlah klub yang mengincarnya dan dia akan memikirkan sejenak klub mana yang akan menjadi pilihannya.

“Saya tak akan segera pindah ke the Reds (Liverpool). Ada diskusi dengan beberapa klub tetapi saya akan mengambil waktu untuk berpikir,” ujarnya seperti dilansir laman Football London.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Nabil Fekir akan segera bergabung dengan Liverpool pasca laga final Liga Champions. Pesepakbola berusia 24 tahun itu disebut akan menjadi pengganti dari Phillippe Coutinho yang Januari lalu hengkang ke Barcelona.

Selain Liverpool, Fekir memang disebut sedang diincar oleh Arsenal dan Chelsea. Dia menjadi incaran klub-klub Liga Inggris setelah mampu mencetak 23 gol bagi Lyon musim ini.

Fleksibilitas dirinya dalam bermain juga menjadi nilai tambah yang membuat klub-klub Inggris tergiur. Fekir bisa bermain setidaknya di tiga posisi. Selain sebagai penyerang, dia juga bisa bermain sebagai sayap kanan atau pun gelandang serang.

Performa Fekir yang apik bersama Lyon musim ini juga membuat Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kepincut. Alhasil, satu posisi di skuad Ayam Jago jadi milik pemain yang mengidolakan Robert Pires itu.

Arsenal sendiri membutuhkan Fekir untuk menambah daya gedor mereka musim ini. Meskipun sudah memiliki Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan, Manajer Unai Emery masih menginginkan satu lagi gelandang serang dalam timnya.

Sementara Chelsea mengincar Fekir untuk mengantisipasi hengkangnya sejumlah pemain. Gelandang Willian kencang dikabarkan akan hijrah ke Manchester United sementara Eden Hazard diinginkan oleh Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *