breaking news

Mulan Jameela, Lima Tahun Tanpa Album

May 4th, 2018 | by bento bento
Mulan Jameela, Lima Tahun Tanpa Album
Entertainment
0

JAKARTA- Mulan Jameela (38) mengaku lega. Setelah merilis album ’99 Vol 1′ yang dirilis tahun 2013 lampau, kini dia kembali meluncurkan album 99 Vol 2 Patient. “Jujur aku katakan di sini, aku kangen banget setelah lima tahun nggak bikin album. Ini sekaligus membuktikan eksistensi aku,” ujar isteri musisi Ahmad Dhani ini.

“Cukup butuh waktu lama untuk merilis album ini. Padahal aku sebetulnya pengen cepet-cepet merilis album ini. Tapi milih lagu itu nggak gampang, ditambah lagi kesibukan aku dengan keluarga, suami dan anak-anak,” ungkap penyanyi bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari.

Album ’99 Vol 2 Patient’ menurutnya digarap dengan penuh kesabaran.
“Selain itu, angka 99 melambangkan Asmaul Husna dan aku harap dapat menjadi doa bagi album aku ini,” lanjut ibu dari 5 anak ini.

Dalam albumnya ini, Mulan menyajikan nuansa yang berbeda melalui tujuh lagu dalam ’99 Vol 2 Patience’. Selain genre pop, ia menghadirkan nuansa
electronic dance music (EDM), musik kekinian.

Mulan juga berkolaborasi dengan sejumlah komposer, termasuk dengan sang suami, Ahmad Dhani yang menyumbang dua lagu seperti lagu berjudul Bye Bye Boy.

Dengan mengusung genre musik Electronic Dance Music atau EDM nuansa musik kekinian, Mulan mengaku bahwa konsep yang diusungnya ini merupakan masukan dari Ahmad Dhani sang suami. “Kalau mencoba jenis lagu baru seperti EDM ini memang karena aku seperti mendapat tantangan dari Mas Dhani,” ujarnya.

Mulan juga menggandeng dua talenta muda jebolan sebuah ajang pencarian bakat, yakni Jebe dan Petty, untuk menemaninya dalam satu lagu di album barunya ini yang berjudul Bye Bye Boy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *