breaking news

MU Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Bintang Lazio

May 8th, 2018 | by bento bento
MU Selangkah Lebih Dekat Dapatkan Bintang Lazio
Sport
0

Musim belum usai, tapi Manchester United disinyalir telah mendapatkan amunisi baru untuk mengarungi musim depan. Pemain itu adalah gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dikutip The Sun, The Red Devils kabarnya telah setuju untuk menebus banderol harga yang diminta Biancocelesti, yakni sebesar £80 juta atau setara Rp1,5 triliun. Andai transfer ini terwujud, pemain asal Serbia itu akan menjadi pemain termahal kedua di Premier League setelah Paul Pogba.

Manajer MU, Jose Mourinho, memiliki alasan kuat untuk mendatangkan sang pemain. Milinkovic-Savic dinilai bakal memberikan dimensi berbeda di lini tengah Setan Merah.

Selain itu, dia juga didatangkan sebagai peremajaan pemain. Terlebih, Michael Carrick sudah menyatakan pensiun dan Marouane Fellaini enggan memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Pemain asal Serbia dinilai bakal cepat beradaptasi mengingat rekan senegaranya, Nemanja Matic, sudah terlebih dulu bergabung bersama MU. Keduanya bakal menjadi kombinasi kuat dan memberikan keleluasaan bagi Pogba.

Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 14 gol di semua kompetisi dan membawa Lazio bersaing di zona Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *