breaking news

MU Raih Kemenangan di Laga Terakhir

May 14th, 2018 | by bento bento
MU Raih Kemenangan di Laga Terakhir
Sport
0

Manchester United menyelesaikan kompetisi musim ini dengan raihan positif. Dalam laga penutup Premier League, ‘Setan Merah’ berhasil mengalahkan tamunya Watford dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Old Trafford, Minggu, 13 Mei 2018, MU yang telah memastikan diri keluar sebagai runner up, sengaja turun dengan sebagian besar pemain lapis kedua.

Gelandang senior Michael Carrick menjadi kapten di laga terakhir buat MU. Diketahui dia akan pensiun dan bergabung dengan tim pelatih musim mendatang.

Duel sendiri berlangsung alot dari awal sampai akhir. MU kesulitan membongkar pertahanan Watford juga beberapa kali juga mampu merepotkan pertahanan anak-anak asuh Jose Mourinho.

Kebuntuan baru pecah di menit 34. Marcus Rashford mencatatkan namanya di papan skor. Dia mencetak gol setelah memanfaatkan assist dari Juan Mata. Skor 1-0 buat MU bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, baik MU atau Watford tetap tampil dengan determinasi tinggi. Cuma sayangnya, kedua tim kembali kesulitan menciptakan peluang.

Bahkan sampai peluit akhir pertandingan, tidak ada gol lagi yang tercipta. MU menang 1-0 dan berada di posisi kedua klasemen akhir dengan 81 poin. Sementara Watford berada di posisi 13 dengan 41 poin.

Susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Sergio Romero; Matteo Darmian, Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind; Michael Carrick, Scott McTominay; Alexis Sanchez, Juan Mata, Ashley Young; Marcus Rashford.

Watford (4-1-4-1): Heurelho Gomes; Daryl Janmaat, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas; Abdoulaye Doucoure; Gerard Deulofeu, Roberto Pereyra, Will Hughes, Richarlison; Andre Gray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *