breaking news

Motorola Kenalkan Moto Z3 Play Pada 6 Juni di Brasil

May 26th, 2018 | by bento bento
Motorola Kenalkan Moto Z3 Play Pada 6 Juni di Brasil
SPORTS
0

CHICAGO – Setelah merilis banyak perangkat entry-level dan mid-range, Motorola berencana melepas anggota keluarga terbarunya di segmen premium mid-range, yakni Moto Z3 Play.

Hal ini diketahui melalui undangan pers yang telah dikirim ke meja redaksi. Perusahaan asal AS yang diakuisisi oleh Lenovo itu menginformasi Moto Z3 Play dirilis di Brasil pada 6 Juni mendatag.

Laman Giz China, Jumat (25/5/2018) melaporkan, gambar promosi menunjukkan seorang gadis memegang smartphone di tangannya dengan bahasa desain yang sama pada sebagian besar ponsel pintar Motorola.

Mengingat fakta Moto G6 dan Moto seri E5 juga dirilis di Brasil, tampaknya masuk akal juga jika Motorola Moto Z3 Play masuk kalender peluncuran di negara tersebut. Menurut informasi yang beredar, Moto Z3 Play membawa chipset Snapdragon 636 dengan RAM 4 GB.

Sementara memori bawaannya mempunyai dua pilihan yaitu 32 dan 64 GB. Handset diharapkan menjalankan platform Android 8.1 Oreo dan membenamkan baterai 3.000 mAh dengan teknologi pengisian ulang Turbo Charge.

Pada layarnya, ponsel mempunyati luas layar 6 inci AMOLED Max Vision dengan 2160 × 1080 piksel dan rasio aspek 18:9. Di bagian kamera, smartphone tersebut diharapkan datang dengan pengaturan kamera ganda yang salah satunya berkekuatan 12 MP. Di bagian depan, ponel menampilkan kamera 8 MP dengan banyak fitur selfie lebih rinci.

Jika Moto Z3 Play memang akan terungkap pada tanggal 6 Juni nanti, industri juga berharap Motorola ikut memunculkan dua ponsel Moto Z3 lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *