breaking news

Motif Printing dan Warna Pastel Masih Jadi Tren Busana Muslim

May 30th, 2018 | by bento bento
Motif Printing dan Warna Pastel Masih Jadi Tren Busana Muslim
Fashion
0

JAKARTA – Berkat tangan kreatif para desainer, kini busana muslim hadir dengan ragam model dan desain yang menarik. Kini para desainer dengan label busananya pun berlomba-lomba mengeluarkan koleksi busana muslim trendi. Ini diiringi dengan permintaan pasar yang kian meningkat.

Lalu bagaimana dengan tren busana muslim 2018? Desainer busana muslim Tanah Air, Vivi Zubedi menjelaskan bahwa tren busana muslim tahun ini tidak berbeda dari sebelumnya. Dimana busana muslim dengan motif printing masih menjadi primadona di kalangan wanita muslim.

“Tren busana muslim masih disitu-situ juga, masih printing,” tutur Vivi Zubedi.

Hal serupa juga berlaku pada warna. Warna-warna lembut atau soft masih menjadi favorit sama seperti sebelumnya. Hingga saat ini, Vivi menilai dalam urusan berbusana, masyarakat Indonesia masih menggemari warna lite seperti warna putih dan pastel.

“Masih menyukai warna-warna putih, warna-warna pastel. Orang-orang kita tipikal kita masih followers, satu pakai pastel besok yang lain semuanya pakai pastel, karena menilai itu lagi tren sehingga memang saat ini warna-warna yang dominan masih pastel,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *