breaking news

Min Ho Jadi Anggota WINNER dengan Gaji Terbesar

April 19th, 2018 | by bento bento
Min Ho Jadi Anggota WINNER dengan Gaji Terbesar
Entertainment
0

YG Entertainment dikenal sebagai perusahaan yang tidak pelit menyangkut royalti dan fasilitas untuk artis mereka. Perusahaan milik Yang Hyun Suk tersebut membesarkan idola K-pop terkenal seperti BIGBANG, 2NE1, WINNER, iKon, dan Blackpink.

Dilansir dari laman Allkpop, Rabu 18 April 2018, ada fakta menarik yang baru diketahui saat WINNER hadir sebagai bintang tamu di program SBS Love FM yang disiarkan pada 17 April 2018 untuk membahas album terbaru mereka bertajuk EVERYD4Y. Seung Yoon membocorkan kalau ternyata di antara empat anggota WINNER, Min Ho mendapatkan royalti terbesar.

Awalnya DJ Park So Hyun sebagai pembawa acara bertanya apa lagu yang menjadi favorit anak-anak WINNER dalam album Everyd4y. Kang Seung Yoon yang terlibat dalam pembuatan lagu Everyd4y justru memilih lagu Hello yang diciptakan oleh Min Ho.

Boyband asal Korea, WINNER.

“Aku punya ketertarikan khusus pada lagu yang aku ciptakan tapi sejujurnya lagu Hello adalah favoritku,” ujarnya. Kemudian, DJ Park So Hyun penasaran soal pembagian royalti seandainya lagu Hello yang dijadikan sebagai judul album.

Namun, Seung Yoon merasa Min Ho tidak perlu khawatir, karena meskipun lagu ciptaannya yang diangkat sebagai judul album, Min Ho tetap mendapatkan bayaran paling besar sebagai seorang komposer.

“Song Min Ho enggak perlu khawatir soal pembagian royalti. Dia berpartisipasi dalam penulisan lirik dan pembuatan banyak lagu, sehingga bayaran yang dia terima jauh lebih besar daripada aku. Sudah aku hitung-hitung kok,” ujar Seung Yoon menggoda Min Ho yang tersipu malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *