breaking news

Miliki Rekor Positif, Halep Tetap Waspadai Alison Riske

May 27th, 2018 | by bento bento
Miliki Rekor Positif, Halep Tetap Waspadai Alison Riske
SPORTS
0

PARIS – Runner-up tahun lalu, Simona Halep akan memainkan pertandingan pertamanya di grand slam Prancis Terbuka 2018, Minggu (27/5) sore, dengan menghadapi Alison Riske dari Amerika Serikat.

Halep, yang sekali lagi masuk ke dalam jajaran unggulan bagian atas, menaruh fokusnya untuk laga pertamanya ketimbang memikirkan gelar juara. Menurutnya, seluruh pemain memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara, karena ini adalah turnamen grand slam.

Bertanding melawan Riske di Roland Garros nanti bukan menjadi yang pertama buat Halep. Sebelumnya, ratu tenis dunia itu sudah dua kali merasakan berada di hadapan Riske.

Pertemuan pertama di lapangan tanah liat Italia Terbuka 2015 di Roma, Halep tanpa kesulitan mengemas kemenangan 6-3, 6-0. Lalu, pertemuan berikutnya di lapangan keras China Terbuka 2017, Riske mampu memberikan perlawanan sengit, sebelum dijinakkan Halep 6-3, 3-6, 6-2.

“Dia adalah gadis petarung, jadi dia tidak pernah menyerah sama sekali, dan saya harus tetap sama dan tetap fokus untuk setiap bola,” ungkap Halep menukil dari website resmi WTA.

“Saya mengharapkan yang sulit, karena ini juga putaran pertama turnamen, dan itu normal untuk menjadi sedikit gugup, tapi saya tahu saya punya kesempatan, dan pasti saya akan berjuang untuk itu,” pungkas finalis Prancis Terbuka dua kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *