breaking news

Messi Akan Bermain di Klub Newell’s Old Boys Selama 6 Bulan

May 29th, 2018 | by bento bento
Messi Akan Bermain di Klub Newell’s Old Boys Selama 6 Bulan
Sport
0

Lionel Messi ingin bermain di klub Newell’s Old Boys, Argentina, sebelum pensiun. Namun, di Eropa, ia memastikan akan tetap setia pada Barcelona sepanjang kariernya.

Pemenang lima Ballon d’Or itu menyatakan suatu hari nanti berhasrat bisa tampil di Newell’s Old Boys, tempat ia pernah berlatih sebagai anak-anak di kampung halamannya di Rosario. Ia kala itu pindah ke Barcelona pada usia 13 tahun dan terus dikontrak klub Spanyol dengan kontrak terbaru yang akan berlaku hingga 2021.

“Saya jelas bertumbuh di Eropa. Barcelona akan menjadi satu-satunya klub saya,” kata Messi kepada stasiun televisi Argentina, El Trece. “Saya selalu berkata, saya ingin bermain di sepak bola Argentina suatu hari nanti. Saya tidak tahu bagaimana hal itu terjadi. Namun saya memilikinya di benak saya.”

Ketika pulang kampung, bagi dia, pilihannya hanya satu. “Itu akan (bermain di) Newell’s, tidak ada tempat lain. Saya ingin hal itu terjadi setidaknya selama enam bulan. Namun Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Messi sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia di Rusia bersama Argentina. Ia menuturkan kemenangan dengan negaranya akan menjadi pengalaman yang unik. Ia tidak berharap memilih bermain untuk Spanyol, yang sukses mengangkat trofi pada 2010.

“Pada hari lain, saya berbicara kepada seorang teman. Ia mengatakan kepada saya, ‘Jika Anda memilih Spanyol, Anda pasti sudah menjadi pemenang Piala Dunia.’ Namun itu tidak akan sama,” tutur Messi.

Messi berujar, “Tentu saja tidak ada waktu memikirkan hal itu. Memenanginya bersama Argentina akan menjadi sesuatu yang unik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *