breaking news

Meski Supersibuk Syahrini Masih Rajin Tarawih

May 25th, 2018 | by bento bento
Meski Supersibuk Syahrini Masih Rajin Tarawih
Entertainment
0

JAKARTA- Penyanyi, model, bintang iklan, sekaligus bitang film Syahrini memiliki banyak aktivitas di bulan Ramadhan tahun ini. Selain manggung, merilis singel baru dan mempromosikan film terbarunya, ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ dilakoninya. Meski demikian, seleb cetar membahana ini mengatakan tak lupa dengan kewajibannya menunaikan ibadah puasa dan salat tarawih.

“Alhamdulilah masih bisa salat tarawih, sahur dan puasa juga, diusahakan jangan sampai bolong, kecuali datang bulan, ini merupakan bulan istimewa, berkah dan hanya satu bulan dalam setahun, jadi jangan disia-siakan,” tutur Syahrini, kemarin.

Meski Syahrini seringkali puasa sunah Senin-Kamis, namun berpuasa di bulan Ramadhan tentu saja memiliki sensasi yang berbeda dibandingkan dengan berpuasa di hari biasa. “Aku kadang juga puasa Senin-Kamis membayar yang bolong-bolong tahun lalu, kalau puasa pas Ramadhan itu rasanya beda,” terang pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’.

Demi menikmati waktu sahur, pelantun ‘Sesuatu’ itu sengaja tidak mengambil pekerjaan mengisi program stasiun televisi saat sahur. “Ambil syuting di televisi yang malam aja dan mengurangi pekerjaan off supaya bisa meningkatkan kualitas berpuasa,” ucap artis berdarah Sunda ini.

Mantan pasangan nyanyi Anang Hermansyah ini mengatakan dirinya juga selama bulan puasa mempromosikan film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’.

“Karena tayangnya habis Lebaran, ya, film itu, jadi aku harus muter-muter buat mempromokan agar film ini penontonnya membludak, karena film ini persis ya dengan kehidupan Incess Syahrini,” ungkap artis bertubuh seksi ini.

Seleb 35 tahun ini mengatakan soal sahur dan buka puasa tidak membutuhkan menu khusus, yang penting makanannya sehat dan bergizi. “Aku suka kolak dan kolang kaling buatan Mamaku itu is the best – nggak ada duanya, lezat banget,” ungkap Syahrini.

Soal busana Lebaran Idul Fitri, Syahrini mengaku sudah mempersiapkannya dan masih merahasiakan bentuk modelnya. “Nanti kalau mendekati Lebaran baru dikasih tahu busana lebaran Incess,” ungkapnya.

Pelantun ‘Maju Mundur Cantik’ ini berharap ramadhan tahun ini dirinya mendapatkan keberkahan. “Rindu banget sama ridho Allah, semoga Allah kasih pahala lebih dari tahun lalu dan bulan puasa tahun ini bermanfaat bagi kehidupan aku,” tandas Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *