breaking news

Mengoleksi Berlian, Dian Sastrowardoyo Belajar dari Ibu Mertua

July 28th, 2018 | by bento bento
Mengoleksi Berlian, Dian Sastrowardoyo Belajar dari Ibu Mertua
SPORTS
0

JAKARTA,Artis peran Dian Sastrowardoyo bercerita bagaimana awalnya ia menggeluti dunia perhiasan hingga menjadi salah satu kolektor perhiasan dan berlian. “Aku baru mulai menggeluti perhiasan terus terang pas dekat-dekat mau menikah. Aku baru mulai menekuni, menggeluti perhiasan sejak waktu aku masih mempersiapkan pernikahan aku,” kisah istri Maulana Indraguna Sutowo ini dalam acara Media Luncheon Mondial Jewelry di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Ketika itu Dian Sastrowardoyo memilih untuk membuat sendiri sebagian perhiasan yang dibutuhkannya. “Karena kan pernikahan kami harus pakai beberapa perhiasan untuk pas upacaranya. Dan, itu pas upacara Jawa, biasanya orang sewa. Tapi, yang aku lakukan, sebagain sewa sebagian bikin. Dan, sebagian pakai milik keluarga, jadi benar-benar kami padu padankan,” tuturnya.

Sejak itu, Dian Sastrowardoyo menjadi mengerti arti perhiasan bagi perempuan. “Dari situlah aku baru mulai ngerti, oh ada yang namanya perhiasan anting, apa artinya. Desain ini apa artinya. Apa sih desain yang akhirnya dipakai oleh perempuan,” ceritanya. “Kalau mau koleksi yang worth itu yang mana. Apakah anting, apakah kalung. Akhirnya jadi koleksi dan akhirnya jadi ngerti,” imbuhnya.

Ternyata, lanjut Dian, ibu mertuanya juga mengoleksi perhiasan. Pemain film-film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?) dan AADC? 2 ini kemudian sering berkonsultasi kepada ibu mertuanya mengenai perhiasan. “Karena mertuaku juga suka perhiasan dan juga kolektor lama, aku banyak belajar dari kelaurga suami aku,” paparnya.

Kini ketika memiliki uang lebih, Dian Sastrowardoyo lebih suka membelanjakannya untuk perhiasan karena bisa sekaligus berinvestasi. “Dari situlah, kalau misal punya uang lebih, daripada cuma beli baju atau tas, make up atau sepatu, aku juga kadang beli perhiasan,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *