breaking news

Mau Hadapi Serena atau Goerges, Sharapova Tak Ada Masalah

June 3rd, 2018 | by bento bento
Mau Hadapi Serena atau Goerges, Sharapova Tak Ada Masalah
SPORTS
0

PARIS – Maria Sharapova untuk kali pertama dalam tiga tahun berhasil kembali menginjakkan kakinya di babak keempat Prancis Terbuka 2018. Dalam perjalanan kali ini, petenis asal Rusia itu harus menjinakkan Karolina Pliskova 6-2, 6-1 pada Sabtu (2/6) malam WIB.

Sharapova, yang dua kali tampil sebagai juara di Paris, bermain lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya. Menurutnya, saat terus melangkah di turnamen grand slam, maka akan ditemukan tantangan yang berbeda.

“Saya pikir Roland Garros mungkin menghadirkan tantangan lebih dari turnamen grand slam yang lain baik itu dengan cuaca, maupun dengan jadwal. Anda hanya harus maju dan menghadapinya,” ungkap mantan petenis nomor satu dunia itu di website WTA.

Selanjutnya, Sharapova berpeluang untuk menghadapi salah satu dari dua mantan petenis nomor satu dunia yang akan memainkan pertandingannya Sabtu dini hari nanti, yakni pemain Amerika Serikat, Serena Williams versus Julia Goerges dari Jerman.

“Saya pikir setiap kali Anda bermain melawan Serena, Anda tahu apa yang Anda hadapi. Anda tahu tantangan yang ada pada Anda,” ujar Sharapova.

“Terlepas dari catatan yang saya miliki terhadap dia, saya selalu berharap untuk tampil di lapangan dan bersaing melawan pemain terbaik. Saya akan menantikan untuk melakukan itu jika dia memenangkan yang satu ini,” lanjut petenis cantik berusia 31 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *