breaking news

ManCity Menang Lagi, Guardiola: Kami Bakal Jadi Juara

April 15th, 2018 | by bento bento
ManCity Menang Lagi, Guardiola: Kami Bakal Jadi Juara
Sport
0

Manchester City meraih kemenangan pada pekan ke-33 Premier League atas Tottenham Hotspur, Minggu 15 April 2018 dini hari WIB. Josep Guardiola puas dengan kemenangan timnya, dan menilai ManCity akan segara jadi juara.

Bertandang ke Wembley Stadium, ManCity sukses melumat Tottenham dengan skor 3-1. Gol-gol kemenangan The Citizens dicetak oleh Gabriel Jesus, Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling.

Sedangkan gol semata wayang dari kubu tuan rumah, dicetak oleh Christian Eriksen. Atas  kemenangan itu, Guardiola menilai performa ManCity sangatlah fantastis dan yakin bisa jadi juara Premier League.

“Setelah melihat apa yang terjadi dan bagaimana kami bereaksi di 15 menit pertama, saya bilang bahwa kami akan menjadi juara,” kata Guardiola kepada Sky Sports.

“Para pemain saya benar-benar tampil luar biasa. Apa yang terjadi kepada kami minggu lalu [Kalah di Derby] benar-benar hasil yang tidak adil bagi kami,” ujarnya menambahkan.

Atas kemenangan ini,ManCity makin kokoh di puncak klasemen dengan 87 poin. Mereka bisa menjadi juara Premier League musim ini, bila Manchester United kalah saat menjamu West Bromwich Albion di Old Trafford, nanti malam WIB.

“Hari ini kami menunjukkan mengapa kami berada di posisi kami saat ini. Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari klub ini. Performa kami tadi sangat bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *