breaking news

Malaysia Kirim Dua Wasit ke Piala Dunia 2018

June 10th, 2018 | by bento bento
Malaysia Kirim Dua Wasit ke Piala Dunia 2018
Sport
0

MOSCOW – Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM) memastikan mengirim dua wasit untuk bertugas di Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, 14 Juni -15 Juli 2018. Kedua wasit tersebut adalah Subkhiddin Hj Mohd Salleh dan Christopher Raj.

Dikutip FourFourTwo, Sabtu (9/6/2018) Sekretaris Jenderal (Sekjen) FAM, Hamidin Amin mengatakan bahwa tugas kedua wasit bukan untuk memimpin pertandingan. Namun, salah satunya bertugas sebagai instruktur teknis wasit dan yang lain membantu akomodasi media.

“Subkhiddin yang merupakan ketua komite wasit FAM akan bertugas sebagai instruktur teknis wasit di Moscow. Sementara Christopher bertugas memastikan segala urusan media berjalan lancar. Kami berharap keduanya dapat membawa Malaysia bangga,” kata Hamidin Amin.

Subkhiddin adalah satu-satunya wasit elit yang diakui AFC di Malaysia. Dia memimpin pertandingan internasional pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2002 antara Nepal kontra Iran. Subkhiddin juga tercatat sebagai wasit Malaysia pertama yang terpilih untuk Piala Duina 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *