breaking news

Macan Kemayoran Terkam Persipura Dua Gol Tanpa Balas

May 28th, 2018 | by bento bento
Macan Kemayoran Terkam Persipura Dua Gol Tanpa Balas
Sport
0

BOGOR – Persija Jakarta akhirnya mampu mengakhiri tren negatifnya. Tidak tanggung-tanggung tim berjuluk Macan Kemayoran itu menaklukkan tim tangguh, Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (25/5) malam, tim polesan Stefano Cugurra mencetak dua gol kemenangan tanpa balas atas Mutiara Hitam.

Dua gol Persija yang bersarang ke dalam gawang Persipura masing-masing dicetak oleh Marko Simic pada menit kedelapan dan Novri Setiawan saat laga memasuki menit 77.

Kemenangan ini cukup mendongkrak posisi Persija di papan klasemen sementara Liga 1 2018. Dengan mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan, Persija kini berada di peringkat kedelapan, setelah sebelumnya berada di papan bawah.

Sedangkan Persipura masih menempati urutan teratas. Skuad asuhan Peter Butler itu mengantongi poin 17 dari 10 pertandingan. Poin mereka sama dengan tiga tim lainnya, yakni Barito Putera, PSM Makassar dan Madura United.

Susunan pemain kedua tim

Persija (4-4-2)
Daryono; Ismed Sofyan, Jaimerson, Maman, Rezaldi; Rico, Sandi, Ramdani, Novri; Addison, Simic.
Cadangan: M. Rizky; Dany, Vava, Asri, Frengki, Rohit, Bambang.
Pelatih: Teco.

Persipura (4-3-3)
Dede Sulaiman; Y. Pae, D.W. Rumakek, R. Salampessy, y. Tjoe; I. Wanggai, I. Kabes, M. Tahir; M. Sacramento, H. Moreira, B. Solossa.
Cadangan: Fitrul, Andri Ibo, Ronaldo, Elisa Basna, F. Womsiwor, B. Atururi, Komboy.
Pelatih: Peter Butler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *