breaking news

Lorenzo Puas Bisa Start di Posisi Terdepan MotoGP Catalunya 2018

June 17th, 2018 | by bento bento
Lorenzo Puas Bisa Start di Posisi Terdepan MotoGP Catalunya 2018
SPORTS
0

BARCELONA – Jorge Lorenzo jadi pemimpin lomba di ajang MotoGP Catalunya 2018. Hal itu dipastikan setelah sang pembalap Ducati merebut pole position di sesi kualifikasi.

Tampil di sesi kualifikasi di Sirkuit Catalunya, Barelona, Sabtu (16/6/2018) Lorenzo langsung tampil ganas. Pembalap yang akan pindah ke Honda musim depan itu menyelesaikan lima putaran dengan waktu tercepat 1 menit 38.680 detik.

Hal itu membuat Lorenzo akan tampil di grid terdeban pada race yang berlangsung besok; Minggu (17/6/2018) malam WIB. Dia akan memulai race bersama Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Dovizioso (Ducati).

Setelah memastikan pole, Lorenzo optimistis memenangkan perlombaan. Apalagi, dia baru saja menyumbang kemenangan perdana bersama Ducati di MotoGP Italia beberapa waktu lalu.

“Saya sangat senang dengan hasil pole ini. Tentu saja setelah kemenangan di Italia kemarin, sekarang (pole position -red) adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan,” kata Lorenzo.

Balapan akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (17/6/2018) malam WIB. Mampukah Lorenzo merajut kemenangan bersama Ducati? (Baca juga: Jorge Lorenzo Pole Position di MotoGP Catalunya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *