breaking news

Leroy Sane Dicoret Timnas Jerman, Ini Alasannya

June 5th, 2018 | by bento bento
Leroy Sane Dicoret Timnas Jerman, Ini Alasannya
Sport
0

EPPAN – Joachim Loew tak memasukan nama Leroy Sane dalam skuat Jerman untuk Piala Dunia 2018. Loew menyebut bahwa Sane kalah bersaing dengan pemian Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Pemain sayap Manchester City, Lorey Sane harus mengubur impian tampil di Piala Dunia. Dia coret oleh pelatih karena dinilai belum menampilkan peforma bagus dalam laga uji coba terkahir melawan Austria. Saat itu Jerman kalah 1-2, Minggu (3/6/2018)

Sementara itu, Loew menyebutkan pencoretan Sane merupakan hal terberat yang dilalui sebagi seorang pelatih timnas. Dia lebih memilih Brandt karena menurutnya lebih siap untuk tampil di Piala Dunia 2018.

“Itu adalah keputusan yang sangat dekat antara dia (Sane) dan Julian Brandt, Dan saya memilih Brandt untuk Piala Dunia 2018. untuk memilih brand dia sedikit lebih baik dan lebih rajin untuk turun memabntu pertahanan,” ujarnya dikutip dari Metro.co.uk, Senin (4/6/2018)

Pelatih 58 tahun itu juga menjelaskan bahwa sebelum memutuskan pencoretan tersebut, dia sudah melakukan pembicararan empat mata dengan Sane saat meninggalkan kamp pelatihan. Dia mengaku kesulitan untuk menentukan pilihan itu.

“Tentu saja ada hari-hari yang lebih mudah dalam kehidupan seorang pelatih kepala tim nasional daripada hari di mana saya harus memutusukan tak memanggil pemain (Sane) untuk Piala Dunia. Itu seolah-olah anda sudah check-in untuk penerbangan ke Moskow, tetapi kemudian dicegah naik,” tutupnya.

Sekadar informasi, juara bertahan dunia tersebut bergabung bersama Korea Selatan, Meksiko dan Swedia di Grup F Piala Dunia 2018. Jerman akan memulai pertandingan perdana melawan Meksiko, Minggu (17/6/2018) malam, pukul 22.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *