breaking news

Lawan PSMS, Duo Brasil Milik Arema FC Kembali Absen

May 26th, 2018 | by bento bento
Lawan PSMS, Duo Brasil Milik Arema FC Kembali Absen
Sport
0

Dua pemain asing milik Arema FC asal Brasil, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha harus kembali absen saat menghadapi PSMS Medan karena masih dibekap cedera. Arema FC akan bertandang ke markas PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 pekan 11, Sabtu, 26 Mei 2018.

Pada laga sebelumnya, kedua pemain itu juga absen saat Arema FC berhasil menjungkalkan Bhayangkara FC. Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, menghadapi PSMS kondisi Singo Edan tengah pincang.

“Kami mengalami kendala dengan absennya lima pemain termasuk Thiago dan Arthur,” kata juru taktik asal Serbia ini, Jumat 25 Mei 2018.

Kendati dalam kondisi yang pincang, skuat Arema FC optimis mampu mencuri poin di markas PSMS dan mematahkan rekor bagus tuan rumah. “Begitu juga PSMS tim yang baik di kandang karena mampu mengalahkan Persija, dan Sriwijaya FC. Kami tidak ada pilihan lain. Kami harus bermain baik dan mencoba untuk mendapatkan kemenangan,” ungkap Milan.

Sementara itu, bomber Arema FC, Dedik Setiawan menuturkan persiapan menghadapi PSMS sangat singkat. Namun, itu tak membuat Singo Edan harus pasrah di markas Ayam Kinantan.

“Pemulihan cuma satu hari. Banyak pemain yang absen tapi mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di sini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *