breaking news

Larangan Bermain Berakhir, Begini Respons Kapten Persib

May 8th, 2018 | by bento bento
Larangan Bermain Berakhir, Begini Respons Kapten Persib
Sport
0

Persib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan Persipura Jayapura di pekan 8 Liga 1. Hal itu menyusul sanksi larangan bermain kapten Supardi Nasir berakhir.

Supardi pun merespons kabar gembira tersebut. Dia mengaku senang bisa kembali tampil di lapangan. Sebelumnya, kapten Persib ini sempat absen di tiga pertandingan yakni melawan Arema FC, Borneo FC dan Madura United.

Namun, Supardi tetap tidak bisa bermain melawan Persija Jakarta, 30 Juni 2018 nanti. Sebab, dalam surat Komdis PSSI menuliskan Persija masuk sanksi empat pertandingan.

“Kalau beritanya benar, itu sangat bahagia, senang sekali karena terus terang ini pengalaman pertama yang enggak pernah terjadi sebelumnya,” kata Supardi, Senin 7 Mei 2018.

Mantan pemain PSMS Medan ini mengaku antusias menyambut pertandingan nanti. Dia bertekad untuk mengeluarkan seluruh performa terbaiknya di sesi latihan demi mendapat tempat di skuat inti.

“Bukan berarti aku harus main nanti, tapi aku harus kerja lagi, harus nunjukin lagi di latihan. Kamu harus nunjukin apapun baik pemain lokal atau siapapun, tunjukkan. Itu omongan pelatih yang selalu dipegang,” tuturnya.

Mengenai sanksi tersebut, Supardi memetik pelajaran berharga. Pemilik nomor punggung 22 ini bakal lebih bijak dalam menyampaikan protes kepada wasit.

“Kita di mana pun harus fight, tapi lebih berhati-ati lagi dalam bersikap, mungkin menurut saya hal biasa, tapi mungkin di mata Komdis itu luar biasa, ini pelajaran,” terangnya.

“Tapi, bukan saya harus kendor ketika nanya ke wasit, kita harus nanyain mungkin caranya lebih bijak lagi. Kalau enggak begitu, wasit mungkin akan bersikap lain ke tim kita,” jelas Supardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *