breaking news

Laporan Medis Mohamed Salah Perlihatkan Kabar Positif

June 5th, 2018 | by bento bento
Laporan Medis Mohamed Salah Perlihatkan Kabar Positif
Sport
0

HARAPAN menyaksikan aksi Mohamed Salah pada Piala Dunia 2018 tidak pernah memudar dari diri Pelatih Mesir Hector Cuper. Dia optimistis bintang Liverpool tersebut segera pulih dari cederanya. Mengacu pada hasil pemeriksaan terbaru, tim dokter mengonfirmasi bahwa kondisi Salah terus menunjukkan kemajuan positif pascamengalami cedera bahu saat The Redstakluk 1-2 dari Real Madrid pada final Liga Champions, 27 Mei lalu.

”Kami sangat percaya. Dari setiap laporan medis memperlihatkan hal yang baik,” tutur Cuper, dilansir Dailymail. Menurut dia, Salah adalah sosok yang sulit digantikan dan itu tidak perlu diragukan lagi. Dia adalah senjata andalan Mesir, terutama ketika melakukan serangan balik.

”Kecepatan dan kualitasnya sangat luar biasa. Tapi kami tetap mempersiapkan segala sesuatunya yang akan terjadi,” ujarnya. Meski mengakui absennya Salah berpengaruh besar, Mesir menunjukkan kualitas yang cukup baik, terutama saat menahan Kolombia tanpa gol pada laga uji coba, Sabtu (3/6). Cuper mengatakan, kurang optimalnya performa tim berjuluk The Pharaohstersebut juga disebabkan puasa yang dijalani sebagian besar anggota timnya. ”Kami berjuang sangat keras di lini serang. Kami coba memberikan perlawanan terbaik, tetapi pada babak kedua stamina kami terkuras karena kami memiliki kondisi khusus. Karena kewajiban agama, para pemain kami tidak makan dan minum (puasa). Itu memberikan pengaruh yang besar terhadap penampilan tim,” ujarnya.

Cuper berharap ibadah puasa pada Ramadan ini tidak akan mengganggu persiapan timnya jelang Piala Dunia 2018. Mesir akan melakoni laga uji coba terakhir melawan Belgia, Rabu (6/6), sebelum bertolak ke Rusia. Mereka bertemu Uruguay pada laga perdana penyisihan Grup A, Jumat (15/6). Di kubu lawan, Kolombia melanjutkan catatan impresifnya yang belum terkalahkan di empat laga uji coba terakhir (2 menang dan 2 imbang). Laga melawan Mesir menjadi yang terakhir bagi skuad Jose Pekerman. Selanjutnya Radamel Falcao dkk langsung terbang ke Rusia. Kolombia akan berhadapan dengan Jepang pada laga pertama penyisihan Grup H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *