breaking news

Kontestan LIDA Ini Awalnya Tidak Suka Dangdut

April 24th, 2018 | by bento bento
Kontestan LIDA Ini Awalnya Tidak Suka Dangdut
SPORTS
0

JAKARTA – Arif kontestan liga dangdut Indonesia (LIDA) asal Sumatera Barat ini mengaku dianugerahi bakat di bidang tarik suara. Namun bukan berarti suara merdunya yang menyanyikan lagu-lagu dangdut itu didapatkan begitu saja.

Arif mengaku awalnya ia tidak menyukai dangdut sama sekali. Tapi baru sekitar dua tahun yang lalu akhirnya ia jatuh cinta dengan musik dangdut.

“Iya tertarik. Jadi suka karena event-event Indosiar gitu lah. Jadi ternyata dangdut itu bisa diubah ke mana-mana, itu lah indahnya dangdut,” ujar Arif kepada poskotanews.com pada Senin (23/4/2018) di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.

Penyandang tuna netra ini menambahkan, sebelumnya ia juga belum punya pengalaman bernyanyi dari panggung ke panggung. Suara merdu yang ia miliki sekarang kata Arif, adalah hasil ia belajar dari musik-musik dangdut yang ditayangkan di televisi.

Berkat bakat menyanyi yang ia miliki dan suara yang merdu, Arif berhasil maju ke babak 6 besar di LIDA, bersama Ridwan asal Sumatera Utara dan Selfi asal Sulawesi Selatan dari grup 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *