breaking news

KOI, Teh asal Taiwan Buka Gerai Baru di Kelapa Gading 3

June 12th, 2018 | by bento bento
KOI, Teh asal Taiwan Buka Gerai Baru di Kelapa Gading 3
Health
0

KEDAI minum teh semakin banyak penggemarnya! Karena antusiasme itulah, minuman teh asal Taiwan, KOI Indonesia, belum lama ini membuka gerai barunya di Mal Kelapa Gading 3.

Tidak butuh waktu lama bagi KOI untuk membuka banyak gerainya karena memang saat ini teh telah berhasil menjadi minuman favorit masyarakat Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau, KOI Indonesia hadir dengan rasa dan tekstur bubble yang berbeda dengan teh kekinian lainnya, yakni dikombinasikan dengan beragam topping , seperti mutiara emas yang ter buat dari tapioka cincau, je li, lidah buaya, atau es krim. Jika datang ke gerainya, pilihlah minuman khas KOI, yaitu sajian teh yang dikombinasikan dengan krim putih yang disebut Macchiato. Menu ini juga KORAN SINDO pilih untuk dicoba.

Rasanya kental terasa teh dengan campuran whip cream, termasuk bubble sebagai tambahan sensasi saat menyeruputnya. “Minuman favorit lainnya dan yang paling sering habis adalah menu Ovaltine Macchiato yang bisa didapat dengan harga Rp22.000 untuk ukuran kecil,” ungkap Alvin G Pangestu, Marketing PT KOI Cafe Indonesia. Masih ada beberapa pilihan minuman teh bercampur susu lainnya.

Misalnya, teh kombinasi matcha atau teh hijau dan tambahan aneka topping kesukaan sesuai selera. Anda juga dapat menemukan minuman ini di belasan lokasi di Jakarta, seperti di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta Pusat, dan Emporium Pluit Mall, Penjaringan, Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *