breaking news

Ketat, PS Tira Buat PSMS Terkapar di Stadion Sultan Agung

May 12th, 2018 | by bento bento
Ketat, PS Tira Buat PSMS Terkapar di Stadion Sultan Agung
Sport
0

PS Tira meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat menghadapi PSMS Medan di lanjutan ajang Liga 1, Jumat 11 Mei 2018.

Bermain di Stadion Sultan Agung, kedua tim langsung tancap gas. Gol pembuka tercipta di laga baru berjalan 8 menit melalui bintang PS Tira, Ganjar Mukti. Dia melepaskan sepakan keras dan tidak bisa diantisipasi oleh Ahmad Fauzi.

Skor penyeimbang baru muncul di menit ke-29, Frets Butuan melakukan tembakan kaki kanannya setelah menerima umpan dari Kresito Yessoh.

Tidak berselang lama, tim tuan rumah kembali memimpin setelah Wawan Febrianto mencetak gol di menit ke-34. Di menit ke-39 mereka memperbesar keunggulan kali ini melalui Gustavo Lopez.

Di menit ke-45, Ayam Kinantan mengejar melalui gol dari Suhandi. Skor 3-2 menutup babak pertama.

Di babak kedua, laga berjalan alot. Beberapa kesempatan didapat oleh kedua tim namun tidak ada yang berbuah gol. Skor 3-2 untuk keunggulan PS Tira bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, PS Tira naik ke posisi ke-8 Liga 1 dengan raihan 10 poin dari 8 laga. Sedangkan PSMS berada di posisi ke-13 dengan 9 poin dari 8 laga.

Susunan Pemain:

PS Tira: Syahrul Fadli, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Kim Sang-min, Ganjar Mukti, Ahmad Nofiandani (Mariano Berriex 69′), Gustavo Lopez, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Wawan Febrianto (Firmansyah 83′), Alexander Rakic.

PSMS Medan: Ahmad Fauzi, Fredyan Wahyu, Reinaldo Lobo, Roni Fatahillah, Jajang Sukmana, Dhilsod Sharofetdiniov (Abdul Aziz 71′), Legimin Raharjo, Suhandi, Antoni Putro (Sadney Urikhob 45′), Wilfried Yessoh, Frets Butuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *