breaking news

Keseriusan PSMS Medan Tatap Piala Indonesia

May 9th, 2018 | by bento bento
Keseriusan PSMS Medan Tatap Piala Indonesia
Sport
0

Piala Indonesia telah resmi digelar mulai hari ini, Selasa 8 Mei 2018. Tercatat, 128 klub dari tiga kasta kompetisi Indonesia dipastikan berpartisipasi.

Turnamen ini membuka peluang bagi klub Liga 2 dan Liga 3 untuk berhadapan dengan klub Liga 1. Seperti di laga pembuka ketika Persibo Bojonegoro menghadapi Madura United.

Bergulirnya turnamen ini langsung dianggap serius oleh PSMS Medan. Melalui pelatihnya, Djadjang Nurdjaman, tim Ayam Kinantan bertekad untuk bisa tampil maksimal di turnamen ini dengan menjajal kemampuan para pemain yang jarag tampil di Liga 1.

“Dilangsungkannya Piala Indonesia bagus, artinya ada dua kompetisi. Bagi klub yang punya banyak pemain, bisa memainkan pemain yang jarang turun,” ujar Djajang saat dihubungi VIVA, Selasa 8 Mei 2018.

Pria yang akrab disapa Djanur itu menjelaskan jika timnya ingin memiliki peran utama dan bukan sekadar cameo di turnamen ini.

“Kami bakal mengerahkan kemampuan terbaik. Memang tak ada target, tapi kami tidak ingin gugur cepat,” ucapnya.

Seperti diketahui, sesuai hasil drawing Piala Indonesia 2018, PSMS tergabung di zona 1. Skuat berjuluk Ayam Kinantan itu akan menghadapi Kuala Nangroe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *