breaking news

Kesempatan Terakhir Inter Kantongi Tiket ke Liga Champions

May 20th, 2018 | by bento bento
Kesempatan Terakhir Inter Kantongi Tiket ke Liga Champions
Sport
0

Inter Milan masih memiliki peluang lolos ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, mereka wajib mengalahkan tuan rumah Lazio di laga pamungkas Serie A, Senin dini hari WIB, 21 Mei 2018.

Kemenangan di Olimpico akan membawa Inter naik ke posisi 4, dengan keunggulan head to head atas Lazio. Sedangkan Biancocelesti hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengamankan posisi.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sangat antusias menyambut duel ini. Dia menyebut timnya layak atas satu tiket ke Liga Champions.

“Kami memiliki 13 tembakan mengenai tiang lebih banyak dibandingkan Lazio. Tim saya mampu bereaksi di momen penting dan kembali ke trek di beberapa pertandingan,” kata Spalletti seperti dilansir Soccerway.

“Ada beberapa aspek yang bisa dipertimbangkan. Saya rasa, pemain saya layak merebut (tiket ke Liga Champions). Saya lihat, ada banyak pertandingan di mana kami pantas mendapatkan hasil yang lebih baik,” lanjut pelatih 59 tahun ini.

Spalletti berharap, Inter tampil agresif saat melawan Lazio. Namun, La Beneamata tak boleh kehilangan keseimbangan, karena Lazio pintar dalam mengandalkan kecepatan.

“Segala hal penting dalam pertandingan ini. Karakter, kekuatan mental, keseimbangan, serta kesadaran akan kemampuan diri sendri dan juga lawan,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *