breaking news

Kesalnya Cristiano Ronaldo Peluang Emas Digagalkan Suporter

May 27th, 2018 | by bento bento
Kesalnya Cristiano Ronaldo Peluang Emas Digagalkan Suporter
Sport
0

Real Madrid menjadi juara Liga Champions musim ini. Pada babak final di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, 27 Mei 2018 dini hari WIB, mereka menang 3-1 atas Liverpool.

Gol pertama Madrid dicetak oleh Karim Benzema, lalu disusul dua gol yang disumbangkan Gareth Bale. Sedangkan gol balasan Liverpool lahir dari kaki Sadio Mane.

Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang digadang-gadang bakal jadi pemain kunci di laga ini sebenarnya punya peluang mencetak gol. Akan tetapi, kesempatan emas yang dia dapatkan digagalkan oleh suporter.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo punya peluang tapi digagalkan suporter

Ketika itu pertandingan sudah memasuki menit akhir. Ronaldo berlari sendirian ke arah kotak penalti sambil menggiring bola. Sialnya, saat hendak mengecoh bek Liverpool, wasit meniupkan peluit.

Ada seorang suporter yang nekat masuk ke dalam lapangan, bahkan hampir sampai dengan Ronaldo. Beruntung dua penjaga keamanan mampu menangkapnya.

Di Lorong Ruang Ganti, Ronaldo Menatap Tajam Mohamed Salah
Gagal melanjutkan kesempatan emas yang didapatkan, Ronaldo menunjukkan raut wajah kecewa. Dia menggerutu melihat adanya suporter yang nekat itu.

Andai saja peluang tersebut bisa diteruskan oleh Ronaldo dan menjadi gol. Tentu kemenangan Madrid atas Liverpool akan menjadi sempurna bagi pemain asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *