breaking news

Kepercayaan Diri Tinggi Persib Jamu Persipura

May 8th, 2018 | by bento bento
Kepercayaan Diri Tinggi Persib Jamu Persipura
Sport
0

Persib Bandung sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Madura United di pekan 7 Liga 1. Kini, tim berjuluk Maung Bandung itu mulai fokus menatap pertandingan berikutnya kontra Persipura Jayapura.

Menjamu Mutiara Hitam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 12 Mei 2018, Persib dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, tim besutan Mario Gomez itu akan tampil dengan materi terbaik.

Tiga pemain Persib yakni Ezechiel N’Douassel, Supardi Nasir dan Febri Hariyadi dipastikan bisa tampil di pertandingan nanti. Sebelumnya, mereka absen lawan Madura United karena berbagai alasan.

“Dia akan bermain lagi, Ezechiel sudah semakin membaik kondisinya. Hari ini (sudah bagus) dan besok pastinya akan terus membaik,” ungkap Gomez di Stadion Arcamanik, Bandung, Senin 7 Mei 2018.

“Supardi juga sudah bisa bermain dan Febri juga bisa tampil lagi. Ya, nanti kami bisa menurunkan semuanya,” lanjutnya.

Mengenai kekuatan calon lawan, pelatih asal Argentina ini menyebut Persipura merupakan tim kuat di Liga 1. Terbukti, pasukan Peter Butler itu menghuni peringkat 1 di klasemen sementara Liga 1.

Makanya, Gomez meminta Skuat Maung Bandung untuk siaga satu. “Persipura tim bagus dan saya tahu itu tapi mereka dapat banyak poin ketika di kandang. Di tandang, terkadang berbeda, tapi mereka juga tetaplah tim yang berbahaya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *