breaking news

Kenapa Gareth Bale Galau di Pesta Kemenangan Real Madrid?

May 29th, 2018 | by bento bento
Kenapa Gareth Bale Galau di Pesta Kemenangan Real Madrid?
Sport
0

Jakarta – Ada pemandangan tak biasa pada pesta kemenangan Real Madrid, Senin waktu setempat. Pencetak dua gol kemenangan Madrid pada laga final Liga Champions itu, Gareth Bale, terlihat tak terlalu antusias mengikuti pesta tersebut.

Laman ESPN menyebutkan bahwa Bale tampak datar saat mengikuti pawai berkeliling kota Real Madrid. Dia tak bernyanyi, berjoget, ataupun mengeluarkan sepatah kata kepada suporter Real Madrid.

Padahal Bale merupakan pencetak dua gol kemenangan Real Madrid ke gawang Liverpool. Masuk menggantikan Isco pada laga itu, tendangan salto dan tendangan jarak jauhnya gagal dibendung penjaga gawang Loris Karius dan membuat Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions untuk ke-13 kalinya.

Media Inggris Independent menyebutkan bahwa kegalauan Bale terjadi karena masa depannya di Real Madrid yang masih belum jelas. Dia juga tampak kecewa karena pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak menyatakan sepatah kata pun kepadanya seusai pertandingan itu.

“Dia tidak berkata apa-apa,” ujar Bale ketika ditanya apa yang dikatakan Zidane setelah pertandingan.

Eks pemain Southampton dan Tottenham Hotspur itu juga tampak kecewa karena musim ini dia tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan berstatus hanya sebagai pemain pelapis. Dia pun menyatakan sedang memikirkan serius langkah yang akan diambilnya.

“Bagi saya secara pribadi, saya merasa seharusnya saya bermain setiap pekan, tapi itu tak terjadi. Saya tak mendapat kesempatan bermain sebanyak yang saya inginkan dan saya harus terus duduk (di bangku cadangan),” ujarnya.

“Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, pada musim panas ini saya akan memikirkan secara serius langkah apa yang akan saya ambil selanjutnya,” kata Bale.

Dia mengakui bahwa cedera pergelangan kaki yang dialaminya sempat mengganggu pada awal musim. Namun, sejak Januari lalu, dia merasa telah kembali 100 persen pulih tapi tetap saja tak menjadi pilihan utama Zidane.

“Saya merasa telah pulih benar dari cedera pada sekitar Natal. Butuh satu tahun setelah operasi untuk benar-benar pulih, tapi saya merasa saya semakin baik,” ujarnya.

“Saya merasa masih banyak hal yang bisa saya berikan, dan karena itu saya harus bermain tiap pekannya dan itu yang saya butuhkan. Saya hanya ingin menikmati momen ini, kemudian saya akan duduk bersama semua orang dalam satu meja dan melihat apa langkah selanjutnya,” tutur pemain asal Wales itu.

Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2013, Bale telah menyumbangkan sembilan trofi untuk Real Madrid. Dia termasuk dari bagian Madrid dalam memenangkan tiga trofi Liga Champions dalam tiga tahun terakhir. Kontraknya dengan Madrid masih tersisa hingga 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *