breaking news

Kenang Tragedi Manchester, Ariana Grande Buat Tato Lebah

May 26th, 2018 | by bento bento
Kenang Tragedi Manchester, Ariana Grande Buat Tato Lebah
Entertainment
0

AMERIKA SERIKAT – Ariana Grande membuat tato bergambar lebah di dekat telinganya, untuk mengenang korban pengeboman yang terjadi di dekat temapat ia menlangsungkan konsernya di Manchester, Inggris, pada konsernya Mei tahun lalu.

Dilansir Billboard, dua hari setelah peringatan satu tahun serangan tragis yang menewaskan 22 penggemar, Ariana Grande menunjukkan solidaritas dengan komunitas Manchester, Inggris, melalui tato lebah kecil di belakang telinganya. Penyanyi ‘No Tear Left to Cry’ mengunggah foto tato barunya pada Jumat (25/5/2018). Pada unggahan tersebut, Ariana dan menuliskan kata “Forever.”

Lebah telah menjadi simbol bersejarah kota Manchester. Diketahui, pada saat revolusi Industri, pabrik-pabrik di sana sering dijuluki ‘sarang lebah’, karena produktivitas mereka yang sibuk. Bagi banyak warga, lebah juga merupakan simbol kerja tim yang tekun, dan telah menjadi tato populer untuk mendukung Ariana dan para korban serangan. Perempuan 24 tahun ini memperingati peritiwa satu tahun tersebut di media sosial miliknya, pada Selasa (22/5/2018) lalu.

“Memikirkan Anda semua hari ini dan setiap hari,” tulisnya dalam bahasa Inggris lengkap dengan tambahan emoji lebah. “Aku mencintai kalian dan mengirimkan semua cahaya dan kehangatan yang aku tawarkan pada hari yang menantang ini.”

Ribuan orang berkumpul di Manchester pada hari Selasa lalu untuk mengingat para korban, termasuk lebih dari 800 korban luka-luka. Pangeran William dan Perdana Menteri Theresa May turut bergabung dengan keluarga korban di sebuah tempat peringatan di Katedral Manchester.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *