breaking news

Kemenangan yang Sudah Sepantasnya untuk MU

April 30th, 2018 | by bento bento
Kemenangan yang Sudah Sepantasnya untuk MU
Sport
0

Manchester – Penampilan dominan atas Arsenal disebut Paul Pogba membuat kemenangan Manchester United terasa amat pantas. Tiga poin yang dibutuhkan pun dalam genggaman.

MU menang tipis 2-1 atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Gol Paul Pogba sempat disamakan Henrikh Mkhitaryan.

‘Setan Merah’ lantas mengunci kemenangan di masa injury time lewat sundulan Marouane Fellaini.

Tuan rumah secara keseluruhan tampil dominan di partai ini, menguasai bola sebesar 59%. Dari tingginya penguasaan bola itu, MU melepaskan 17 tembakan dengan tiga mengarah ke gawang dan satu membentur tiang.

Sementara Arsenal punya delapan upaya, tiga di antaranya tepat target. Demikian dicatat whoscored.

Gelandang MU Paul Pogba menilai kemenangan adalah hasil yang pas dan pantas untuk timnya yang sudah tampil bagus.

“Saya rasa kami mendapatkan yang layak kami dapatkan. Kami menekan dan punya banyak peluang, dan kami tahu kualitas Marouane di kotak penalti. Anda bisa menyentuh bola dengan rambut atau hidung selama masuk ke gawang,” katanya kepada Sky Sports.

“Tim ini bermain baik. Saya merasa nyaman, begitu juga tim. Kami mendapatkan poin yang kami inginkan, yang kami butuhkan.”

“Musim yang sempurna tentunya berarti memenangi liga, tapi kami sudah berada di posisi dua untuk waktu yang lama. Kami ingin mendapatkan posisi kedua dan memenangi final Piala FA,” imbuhnya dilansir BBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *