breaking news

Keluarga Kardashian – Jenner Desak Khloe Tinggalkan Tristan

May 1st, 2018 | by bento bento
Keluarga Kardashian – Jenner Desak Khloe Tinggalkan Tristan
Entertainment
0

AMERIKA SERIKAT – Skandal perselingkuhan yang dilakukanTristan Thompson saat Khloe sedang berbadan dua, rupanya membuat keluarga Kardashian – Jenner marah. Mereka kini mendesak Khloe untuk segera mengakhiri hubungannya dengan pebasket tersebut.

Dilansir E! News, saat ini Khloe menghadapi tekanan besar dari keluarga untuk meninggalkan Tristan. Namun, di sisi lain, ia berniat memafkan kekasihnya tersebut dan tak ingin putrinya, True Thompson tumbuh tanpa sosok ayah.

“Keluarga (Kardashian) sangat marah dengan Tristan. Tapi, berbeda dengan Khloe yang berusaha memaafkannya.,” ujar sumber.

Khloe Tristan

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. (ist)

“Dia (Khloe) memiliki hati yang kuat dan pemaaf. Dia sama sekali tidak melihat dirinya sebagai ibu tunggal. Dia ingin melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk putrinya,” ucap sumber.

Sebelumnya, Kim Kardashian sudah mengungkapkan kekesalannya pada Tristan Thompson di The Ellen DeGeneres Show. Di satu sisi keluarga ingin Khloe bahagia, namun di sisi lain keluarga sangat marah atas situasi yang terjadi.

“Kami benar-benar mendukung Khloe. Tapi ini benar-benar situasi yang menyedihkan. Suatu hari True akan melihat (berita) ini dan (skandal) ini sangat kacau,” ujar Kim kepada Ellen DeGeneres saat itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *