breaking news

Kekurangan Madrid Saat Diredam Bilbao di Bernabeu

April 19th, 2018 | by bento bento
Kekurangan Madrid Saat Diredam Bilbao di Bernabeu
SPORTS
0

Madrid – Hasil seri kontra Athletic Bilbao membuat pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyoroti satu hal. Apa itu?

Madrid dibuat sulit Bilbao yang bertandang ke Santiago Bernabeu, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Tuan rumah kebobolan lebih dulu, sebelum Cristiano Ronaldo keluar menjadi penyelamat untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Di laga itu, Madrid sebenarnya tampil mendominasi baik dari segi penguasaan bola dan shot on goal. Namun permainan disiplin Bilbao menyulitkan Los Blancos.

Zidane pun menyoroti kekurangan timnya saat melawan Bilbao. Menurutnya, timnya masih kesulitan membongkar pertahanan lawan.

“Saya tidak senang dengan hasilnya, tetapi saya senang dengan kinerja kami, terutama di babak pertama, karena kami memiliki peluang,” kata Zidane seperti dilansir Football-Espana.

“Di kandang dan di La Liga, kami memiliki banyak pertandingan seperti ini. Apakah tim kelelahan? Saya tidak berpikir begitu, tetapi kami tidak memiliki kelancaran untuk melepaskan umpan-umpan kunci. Kami sering ke kotak penalti mereka dan sangat fokus melawan tim yang bertahan dengan baik,” tegas Zidane.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Bayern Munich di leg pertama semifinal Liga Champions, 26 April mendatang. Zidane sudah bersiap untuk duel itu.

“Memikirkan soal Bayern? Ya, permainan ini selesai dan kami punya waktu seminggu untuk mempersiapkan leg pertama. Kami akan mulai memikirkan Bayern pada hari Sabtu karena kami akan beristirahat dulu. Ronaldo bikin gol dalam 12 pertandingan langsung? Ya, tetapi semua orang harus dilihat juga perannya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *