breaking news

Ke Markas Borneo FC, Bali United Tanpa Bachdim dan Spaso

May 22nd, 2018 | by bento bento
Ke Markas Borneo FC, Bali United Tanpa Bachdim dan Spaso
Sport
0

Bali United akan melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Rabu, 23 Mei 2018 dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Skuat besutan Widodo Cahyono Putro itu membawa 20 pemain terbaiknya demi raihan hasil positif.

Dari 20 pemain yang diboyong ke Samarinda, tidak ada dua bomber andalan mereka yakni, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic. Kedua pemain tersebut dikabarkan mengalami cedera saat Serdadu Tridatu bentrok dengan Arema FC pada Jumat, 18 Mei 2018.

Dokter tim Bali United, I Wayan Ade Purnabaya, membeberkan bahwa Bachdim mengalami cedera ketika harus bertabarakan dengan pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

“(Cedera Bachdim) sudah diperiksa, tapi dari hasil pemeriksaan dokter masih butuh waktu. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, jika pemeriksaan telah selesai, baru saya bisa jawab semuanya,” kata Ade.

“Memang ada benturan keras di kaki kanannya. Tapi kami belum tahu secara jelas itu cedera apa, karena masih proses pemeriksaan. Otomatis itu berpengaruh kepada cedera sebelumnya, karena dia pernah cedera di lutut,” lanjutnya.

Sedangkan, penyerang Serdadu Tridatu lainnya, Spaso juga menderita cedera saat pertandingan melawan Arema FC.

“Cedera Spaso masih sama seperti kondisi Bachdim. Sudah saya periksa semuanya, tapi dari hasil pemeriksaan, dokter belum bisa menginformasikan hasilnya,” tambahnya.

“Saat ini dokter belum bisa menyimpukan cederanya dan penanggulan terapinya. Tetapi Spaso merasa ada nyeri di kaki kiri,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *