breaking news

Kapten Real Madrid Minta Ronaldo Mengklarifikasi Pernyataannya

May 29th, 2018 | by bento bento
Kapten Real Madrid Minta Ronaldo Mengklarifikasi Pernyataannya
Sport
0

MADRID – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membeberkan komentarnya terkait isu kepergian Cristiano Ronaldo pasca menjadi kampiun Liga Champions 2017/2018 pada Minggu (27/5). Ramos menyebut bahwa Ronaldo harus segera mengklarifikasi pernyataanya beberapa waktu lalu.

Real Madrid sukses menjadi kampiun Liga Champions tiga kali secara beruntun setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di laga final. Di samping kebahagian mereka, ternyata ada rasa kekhawatiran yang muncul di benak Madrid.

Pasalnya mega bintang sekaligus pemain terbaik dunia lima kali, Ronaldo memberikan pernyataan yang membuat Madrid harap-harap Cemas. Bintang Portugal itu memberi sinyal bahwa dia mungkin akan pergi meninggalkan Los Blancos dalam waktu dekat. Ronaldo mengisyaratkan bahwa laga final tersebut bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

“Saat ini kami akan menikmati dulu kemenangan untuk diri kami sendiri. Masa depan setiap pemain Madrid tidak penting, kami baru saja membuat sejarah. Tapi dalam beberapa hari ke depan saya akan memberikan jawaban untuk para fans yang selalu berada di sisi saya,” tukas Ronaldo seperti dilansir laman Bein Sport.

Melihat hal itu, rekan sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos meminta Ronaldo untuk segera mengklaifikasi komentarnya tersebut. Ramos seakan yakin jika Ronaldo tak akan bersinar jika meninggalkan Madrid.

“Saya kira dia hanya berbicara tentang pencapaian musim ini. Namun jika dia memberi pernyataan seperti itu maka dia harus mengklarifikasi hari ini. Dia adalah pemain kunci bagi kami. Dia tidak bisa berada di tempat yang lebih baik,” tukas Ramos dilansir metro.co.uk, Selasa (28/5).

Ronaldo telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain, dan transfer ke Prancis bisa membuka pintu bagi Neymar Jr untuk hengkang ke Madrid. Selain itu Manchetser United juga dikabarkan siap untuk menampung kembali Ronaldo di Old Trafford.

Ronaldo tercatat memperkuat Madrid dari periode 2009. Dia mencetak 450 gol dari 438 penampilan di semua kompetisi bersama Madrid. Dia juga menjadi top score Liga Champions 2017/2018 dengan mengoleksi 15 gol dari 13 penampilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *